UAS Gasal 2016/2017

09 Desember 2016
03:18:57 WIB

Ujian Akhir Semester Gasal 2016/2017 dilaksanakan Mulai Tgl 20-30 Desember 2016

 

TATA TERTIB UJIAN AKHIR SEMESTER SEMESTER GASAL 2016-2017

(untuk Mahasiswa)

 

 

1.    Yang berhak mengikuti Ujian Akhir Semester adalah mahasiswa yang memiliki kartu ujian akhir semester.

2.    Peserta yang kebetulan mata ujiannya bersamaan hari dan jamnya dengan mata kuliah lain segera berkonsultasi dengan dosen Pembina dan Ketua Jurusan /Prodi.

3.    Peserta Ujian Akhir Semester harus hadir tepat waktu.

4.    Peserta yang terlambat dari 30 menit tidak diperkenankan mengikuti Ujian Akhir Semester dan tidak ada ujian susulan, kecuali sakit dan dibuktikan dengan surat dokter.

5.    Peserta Ujian Akhir Semester harus menempati kursi yang telah disediakan dan dilarang merubah susunan kursi.

6.    Selama mengikuti Ujian Akhir Semester mahasiswa dilarang:

Membawa buku/catatan (kecuali bersifat open book) HP dan alat komunikasi lainnya, bercakap-cakap, mengganggu ketenangan kelas dan menyontek pekerjaan orang lain, pinjam meminjam alat tulis, kalkulator dan sebagainya, memakai sandal, kaos tanpa kerah, topi lapangan, dan jaket kecuali jaket almamater.

7.    Semua pengawas berhak menegur atas kejadian “Pelanggaran” ujian.

8.    Semua mahasiswa yang mengikuti Ujian Akhir Semester wajib mematuhi tata tertib  tersebut.

9.    Pelanggaran tata tertib akan dikenai sanksi, dikeluarkan atau dianggap batal ujiannya oleh pengawas setelah berkonsultasi dengan pimpinan jurusan.

Hal-hal yang diatur dalam tata tertib ini diserahkan sepenuhnya kepada pengawas dan Panitia Ujian Akhir Semester. 

 

TATA TERTIB UJIAN AKHIR SEMESTER SEMESTER GASAL 2016-2017

(untuk Dosen)

 

 

Demi untuk terlaksananya pelaksanaan Ujian Akhir Semester dengan baik, tertib, dan lancar maka kami mohon kepada seluruh Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya memperhatikan dan melaksanakan hal-hal sebagai berikut:

1.     Dosen wajib membuat dan menyerahkan soal Ujian Akhir Semester kepada Panitia Ujian Akhir Semester di jurusan/Prodi, maksimal 5 hari sebelum mata kuliah yang bersangkutan diujikan.

2.     Dosen mata kuliah yang tidak melaksanakan ketentuan pada poin 1 diwajibkan untuk menyiapkan segala sesuatunya terkait Ujian Akhir Semester dari mata kuliah yang dibinanya.

3.     Dosen wajib untuk mengawasi Ujian Akhir Semester matakuliah yang dibinanya/mata kuliah lain yang dibebankan sesuai jadwal Ujian Akhir Semester yang ada di jurusan masing-masing. Jurusan harus menyiapkan pengawas yang ditugaskan khusus untuk mata kuliah MKU.

4.     Dosen yang berhalangan hadir untuk mengawas pelaksanaan Ujian Akhir Semester karena sakit/tugas lain dari jurusan, Falkultas dan Universitas yang dianggap tidak dapat dihindari, wajib melaporkan kepada Pimpinan Jurusan 2 (dua) hari sebelum mata kuliah diujikan.

5.     Apabila dosen tidak melaksanakan seperti yang dimaksud dalam poin 3 dan 4, maka mata kuliah yang diujikan harus ditunda pada hari lain yang pelaksanaannya akan diatur oleh jurusan.

6.     Dosen mata kuliah wajib meng-upload hasil evaluasi (Tgs, UTS, Part dan UAS) setelah mata kuliah yang bersangkutan diujikan maksimal sampai tanggal, 7 Januari 2017 dengan pengawasan penuh dari Ketua/Sekretaris Jurusan.

7.     Pimpinan Jurusan/Prodi dimohon untuk melaporkan semua pelanggaran yang terjadi atas tata tertib ini kepada Pimpinan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya.

8.     Seluruh dosen Fakultas Ekonomi ikut bertanggung jawab atas keberhasilan pelaksanaan Ujian Akhir Semester di lingkungan Fakultas Ekonomi Unesa.

9.     Seluruh dosen Fakultas Ekonomi Unesa wajib mematuhi tata tertib.

Dosen yang tidak mematuhi/melanggar tata tertib tersebut akan dikenakan sanksi: berupa teguran ringan, dan sanksi lain yang dipandang perlu sesuai dengan peraturan yang berlaku. 

Fakultas Ekonomi Unesa

    Agenda Fakultas








    Pengumuman







    Artikel Terpopuler

    Sosiolog David McClelland berpendapat,”Suatu negara bisa

    Berita Kampus Terpopuler

    Dalam rangka pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata Universitas Negeri
    Dalam rangka menumbuh kembangkan potensi yang dimiliki mahasiswa