TAGS: accountingfairakuntansiFEfourtwentygenercationhimajasenisurabayaunesa

Salah satu acara bergengsi yang ada di Himpunan Mahasiswa  Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi UNESA satu ini memang tak kalah gengsi nya dengan acara-acara di kampus lainnya. Acara ini juga termasuk salah satu acara besar di HIMA Jurusan Akuntansi FE UNESA.

Generaction merupakan acara terakhir atau acara penutup dari rangkaian seluruh kegiatan HIMA Jurusan Akuntansi FE UNESA. Acara ini tidak hanya ditujukan untuk kesenangan semata, melaikan dalam acara ini juga menampung bakat anak muda melalui Band Competition yang merupakan salah satu rangkaian acara Generaction 2018. Acara ini juga menyediakan berbagai tenant dengan tema Creative Market. Apa sih Creative Market itu? Creative Market merupakan bazaar kekinian dengan berbagai produk kekinian di era modern saat ini.
Tahun ini adalah tahun kedua Generaction mengundang Guest Star Nasional. Diawali genre DJ pada tahun 2016 dengan Guest Star DJ Yoren serta Humi Dumi sebagai Guest Star pendamping. Pada tahun ini genre yang diusung adalah Folk dengan Guest Star Fourtwnty.
Fourtwnty merupakan band asal Jakarta yang selalu memanjakan telinga pendengarnya dengan alunan lagu santai seakan-akan terbayang akan suasanya nyaman di hati dan pikiran mereka. Musik mereka selalu membahas tentang toleransi, persahabatan, cinta, keluarga, dan pemahaman tentang alam. Bergoyang santai ala penonton Fourtwnty selalu dilakukan ketika melihat band satu ini tampil di atas panggung. Berbagai prestasi telah diraih oleh band satu ini, diantaranya Dahsyatnya Award for Outstanding Newcomer dan Indonesian Choice Award for Song of the Year. Berbagai lagu Fourtwnty telah menjadi pengisi soundtrack film Filosofi Kopi 1 & 2.