Pengumuman Hasil SNMPTN 2018 Unesa

Calon mahasiswa baru yang telah mengikuti Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2018 sudah bisa melihat hasil seleksinya sejak hari selasa 17 April 2018. Dari 586.155 peserta yang mengikuti seleksi 110.946 diantaranya yang dinyatakan lulus dan berhak melakukan proses penerimaan mahasiswa baru di 85 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di seluruh Indonesia.

Calon mahasiswa yang dinyatakan lulus seleksi SNMPTN 2018 dapat dilihat di situs pengumuman.snmptn.ac.id. Untuk calon mahasiswa Universitas Negeri Surabaya (Unesa) sudah kami sediakan DI SINI daftar lengkapnya. Informasi terkait proses selanjutnya dapat diakses di https://sipenmaru.unesa.ac.id/. Calon mahasiswa yang lulus seleksi harap mencermati dan mentaati pengumuman resmi yang dikeluarkan, terutama dengan ketentuan persyaratan penerimaan, jadwal serta tempat daftar ulang (registrasi). Tahap verifikasi dan daftar ulang peserta lolos SNMPTN 2018 ini dilakukan pada Selasa, 8 Mei. Sebelumnya peserta juga wajib melakukan pencetakan ulang kartu pendaftaran yang dijadwalkan mulai 18 April sampai 8 Mei.

Bagi peserta yang belum lolos SNMPTN 2018 dapat mengikuti jalur SBMPTN 2018 dengan mendaftar di laman https://pendaftaran.sbmptn.ac.id atau lebih jelasnya baca berita   PENDAFTARAN SBMPTN 2018.

Selamat mencoba dan semoga BERHASIL.