PRODI PE KIRIM SATU WAKILNYA KE SELEKSI NUDC TINGKAT FAKULTAS

Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi , dan Pendidikan Tinggi (Dirjen Belmawa) pada tahun ini mengadakan lomba debat berbahasa Inggris, National University Debating Championship (NUDC) dan lomba debat berbahasa Indonesia, Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI). Kompetisi ini merupakan salah satu kompetisi yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya oleh Dirjen Belmawa. Pada 2018 ini pelaksanaan kompetisi nasional akan dilaksanakan pada tanggal  28 s.d. 31 Agustus 2018 untuk KDMI, sedangkan NUDC akan dilaksanakan pada tanggal  26 s.d. 31 Agustus 2018.

Satu perguruan tinggi hanya berhak mengutus mahasiswanya sebanyak 1 (satu) tim NUDC dan 1 (satu) tim KDMI. Untuk itu di tiap-tiap fakultas di lingkungan Universitas Negeri Surabaya (Unesa) proses seleksi tim sudah dilaksanakan sejak akhir februari kemarin. Proses seleksi ini dimulai dari tingkat Jurusan sampai tingkat Universitas.

Program Studi Pendidikan Ekonomi dalam seleksi ini berhasil mengirimkan satu mahasiswa untuk bersaing di tingkat fakultas. Mahasiswa tersebut atas nama Yohana Paramita, mahasiswa semester 2 ini akan bersama dengan 7 mahasiswa dari Jurusan Pendidikan Ekonomi lainnya akan mewakili Jurusan pada seleksi tingkat fakultas.