RUTE MENUJU KAMPUS

RUTE MENUJU KAMPUS FE UNESA KETINTANG BISA DILAKUKAN DENGAN BERBAGAI MODA TRANSPORTASI

Link Google Map

 

Menggunakan Kereta Api

Naik Kereta api Jurusan Surabaya turun di Stasiun Wonokromo, bila dilanjutkan jalan kaki Menuju Rumah Sakit Islam Wonokromo, lalu menuju UNESA sekitar 2,5 KM. Anda juga bisa memanfaatkan jasa angkutan becak atau ojek konvensional maupun online dengan tarif sekitar Rp 10.000.

Menggunakan Bus

Naik Bus Jurusan Surabaya dari kota anda, berhenti Terminal Purabaya (Bungurasih), Naik bus Kota Jurusan JoyoBoyo turun Plaza Royal, lalu jalan kaki atau naik becak ke arah barat sekitar 1,5 Km menuju Unesa Ketintang.

Menggunakan Kendaraan Pribadi

Bila  anda menggunakan kendaraan pribadi dari arah barat, selatan atau utara dan anda menggunakan jalur jalan tol anda bisa keluar di pintu tol gunungsari kemudian ke arah utara sekitar 2 KM belok ke kanan di jembatan rolak dan ambil arah ke Royal Plaza/Kampus Unesa Ketintang. Anda juga bisa keluar melalui pintu tol waru kemudian menuju arah kota sampai Royal Plaza belok kiri sekitar 1,5 km.

Bila anda tidak menggunakan jalur tol anda bisa menuju bundaran Waru kemudian ambil arah ke kota sampai Royal Plaza belok kiri sekitar 1,5 km.