Data Testimonial,


[1][2][3][4][5][6][7][8][9][10][11][12][13][14][15][16][17][18][19][20][21][22][23][24][25][26][27][28][29][30][31][32][33][34][35][36][37][38][39][40][41][42][43][44][45][46][47][48][49][50][51][52][53][54][55][56][57][58][59][60][61][62][63][64][65][66][67][68][69][70][71][72][73][74][75][76][77][78][79][80][81][82][83][84][85][86][87][88][89][90][91][92][93][94][95][96][97][98][99][100][101][102][103][104][105][106][107][108][109][110][111][112][113][114][115][116][117][118][119][120][121][122][123][124][125][126][127][128][129][130][131][132][133][134][135][136][137][138][139][140][141][142][143][144][145][146][147][148][149][150][151][152][153][154][155][156][157][158][159][160][161][162][163][164][165][166]

fera devi o, 2017-06-03
kebersihan kamar mandi di g3 lebih diperhaikan lagi dan sebaiknya di g3 juga ada tempat untuk sholat.

Rohmaindri Astrianingsih, 2017-06-03
Kebersihan kamar mandi g2 harap diperhatikan serta saluran airnya juga. Karena sering tidak ada air

Firza agung prakoso, 2017-06-03
Setiap ada jadwal mata kuliah jam sore ketika kegiatan belajar dan mengajar berlangsung. Kenapa petugas kebersihannya itu mengoprak2ki dengan cara kursi kayak di banting gitu di ruang belakangnya sehingga mengganggu kegiatan belajar mengajar yang seolah olah di suruh cepat selesai padahal jadwalny belum selesai. Terima kasih

salsabila januar cyta, 2017-05-30
untuk parikran FE seharusnya memakai tombol utomatic system untuk pintu parker agar tidak manual dan mengecek menggunakan barcode

adila putra wibowo, 2017-05-30
parkiran FE sebaiknya diberikan tempat untuk penitipan helm supaya tidak banyak yang hilang dan juga kamarmandi di gedung G2 agar dibersihkan setiap hari agar mahasiswa nyaman ketika menggunakannya
  1 user sedang online
  Anda Pengunjung ke-1766