Data Testimonial,


[1][2][3][4][5][6][7][8][9][10][11][12][13][14][15][16][17][18][19][20][21][22][23][24][25][26][27][28][29][30][31][32][33][34][35][36][37][38][39][40][41][42][43][44][45][46][47][48][49][50][51][52][53][54][55][56][57][58][59][60][61][62][63][64][65][66][67][68][69][70][71][72][73][74][75][76][77][78][79][80][81][82][83][84][85][86][87][88][89][90][91][92][93][94][95][96][97][98][99][100][101][102][103][104][105][106][107][108][109][110][111][112][113][114][115][116][117][118][119][120][121][122][123][124][125][126][127][128][129][130][131][132][133][134][135][136][137][138][139][140][141][142][143][144][145][146][147][148][149][150][151][152][153][154][155][156][157][158][159][160][161][162][163][164][165][166][167]

Barrotu jazilah, 2017-06-03
mohon untuk merawat mukena di mushola perempuan g4.

Fitri Rahmawati, 2017-06-03
Pelayanan loket 3 kemahasiswaan sudah baik. Petugas ramah dan sabar.

Segera dibangun musholla luar gedung

fera devi o, 2017-06-03
kebersihan kamar mandi di g3 lebih diperhaikan lagi dan sebaiknya di g3 juga ada tempat untuk sholat.

Rohmaindri Astrianingsih, 2017-06-03
Kebersihan kamar mandi g2 harap diperhatikan serta saluran airnya juga. Karena sering tidak ada air

Firza agung prakoso, 2017-06-03
Setiap ada jadwal mata kuliah jam sore ketika kegiatan belajar dan mengajar berlangsung. Kenapa petugas kebersihannya itu mengoprak2ki dengan cara kursi kayak di banting gitu di ruang belakangnya sehingga mengganggu kegiatan belajar mengajar yang seolah olah di suruh cepat selesai padahal jadwalny belum selesai. Terima kasih
  1 user sedang online
  Anda Pengunjung ke-5703