Data Testimonial,


[1][2][3][4][5][6][7][8][9][10][11][12][13][14][15][16][17][18][19][20][21][22][23][24][25][26][27][28][29][30][31][32][33][34][35][36][37][38][39][40][41][42][43][44][45][46][47][48][49][50][51][52][53][54][55][56][57][58][59][60][61][62][63][64][65][66][67][68][69][70][71][72][73][74][75][76][77][78][79][80][81][82][83][84][85][86][87][88][89][90][91][92][93][94][95][96][97][98][99][100][101][102][103][104][105][106][107][108][109][110][111][112][113][114][115][116][117][118][119][120][121][122][123][124][125][126][127][128][129][130][131][132][133][134][135][136][137][138][139][140][141][142][143][144][145][146][147][148][149][150][151][152][153][154][155][156][157][158][159][160][161][162][163][164][165][166][167]

Muhammad Fajar W.R., 2015-11-05
Tolong lebih diingatkan dan kalau perlu diberi sanksi tegas terhadap mahasiwa/i yang memarkir sepeda motornya sembarangan (didepan G2/di area sekitarnya) dimaksudkan agar tidak terjadi kehilangan/kesalah fahaman antara mahasiswa/i dengan pihak FE Unesa. Terima Kasih.

APRILIA DWI ARISTA, 2015-11-05
Tolong diingatkan yang berjualan di Cafetaria Srikandi lebih sabar dan murah senyum lagi. Terimakasih

ENGGARWATI EKA APRILIANA, 2015-11-05
Mohon lebih diperhatikan dan diperbaiki lagi mengenai kamar mandi dan fasilitas yang ada di G2. Terimakasih.

IKA ELINDA SASMITA, 2015-11-05
Untuk toilet di g2 harap dijaga kebersihannya

Iqbal Rizky Herlambang, 2015-11-05
Kabel LCD di ruang G2 tolong diperbaiki (layarnya jadi biru) , agar tidak mengganggu saat mahasiswa presentasi
  1 user sedang online
  Anda Pengunjung ke-3352