Data Testimonial,


[1][2][3][4][5][6][7][8][9][10][11][12][13][14][15][16][17][18][19][20][21][22][23][24][25][26][27][28][29][30][31][32][33][34][35][36][37][38][39][40][41][42][43][44][45][46][47][48][49][50][51][52][53][54][55][56][57][58][59][60][61][62][63][64][65][66][67][68][69][70][71][72][73][74][75][76][77][78][79][80][81][82][83][84][85][86][87][88][89][90][91][92][93][94][95][96][97][98][99][100][101][102][103][104][105][106][107][108][109][110][111][112][113][114][115][116][117][118][119][120][121][122][123][124][125][126][127][128][129][130][131][132][133][134][135][136][137][138][139][140][141][142][143][144][145][146][147][148][149][150][151][152][153][154][155][156][157][158][159][160][161][162][163][164][165][166]

Oktavianus Chrisnamurti Sabda Putra, 2015-11-06
Parkiran tolong di kasih cctv agar tidak kejadian kehilangan dan agar tau siapa yang mengambil .
Kabel LCD tolong di cek karna banyak yang eror . dan kursi mohon diperbaiki .
Mohon lebih peka lagi .
Terima kasih .

Diana irine permatasari, 2015-11-05
Kamar mandi G3 tolong segera diperbaiki karena sangat tidak layak dan menyeramkan. LCD banyak yg error. Dan parkiran mohon lebih ditertibkan krn anak pagi yang mau keluar selalu susah ngeluarin motor, kalo gak gitu ya jalannya yg dibuntu sepeda. Saran aja, mending kalo gak dikunci stir satu gak dikunci stir semua biar gampang mindahin motor lain. Atau kalo ngga mau gak dikunci stir, seenggaknya ada petugas parkir yang mau bantu ngatur motor.

Erlita Devy Hapsari, 2015-11-05
Mohon untuk diperhatikan fasilitas yang ada dikelas terutama yaitu LCD.Dan tempat diantara G1 dan G2 hanya ada 2 gazebo. Banyak ruang kosong. mohon untuk dimanfaatkan misalnya memberi lebih banyak gazebo dan fasilitas aliran listrik disetiap gazebo tersebut. Terimakasih

Muhammad Fajar W.R., 2015-11-05
Tolong lebih diingatkan dan kalau perlu diberi sanksi tegas terhadap mahasiwa/i yang memarkir sepeda motornya sembarangan (didepan G2/di area sekitarnya) dimaksudkan agar tidak terjadi kehilangan/kesalah fahaman antara mahasiswa/i dengan pihak FE Unesa. Terima Kasih.

APRILIA DWI ARISTA, 2015-11-05
Tolong diingatkan yang berjualan di Cafetaria Srikandi lebih sabar dan murah senyum lagi. Terimakasih
  1 user sedang online
  Anda Pengunjung ke-1820