Data Testimonial,


[1][2][3][4][5][6][7][8][9][10][11][12][13][14][15][16][17][18][19][20][21][22][23][24][25][26][27][28][29][30][31][32][33][34][35][36][37][38][39][40][41][42][43][44][45][46][47][48][49][50][51][52][53][54][55][56][57][58][59][60][61][62][63][64][65][66][67][68][69][70][71][72][73][74][75][76][77][78][79][80][81][82][83][84][85][86][87][88][89][90][91][92][93][94][95][96][97][98][99][100][101][102][103][104][105][106][107][108][109][110][111][112][113][114][115][116][117][118][119][120][121][122][123][124][125][126][127][128][129][130][131][132][133][134][135][136][137][138][139][140][141][142][143][144][145][146][147][148][149][150][151][152][153][154][155][156][157][158][159][160][161][162][163][164][165][166]

RAHMA AJINING RATRI, 2017-06-03
Kebersihan kamar mandi di G2 dan G3 mohon untuk diperhatikan dan dijaga kebersihannya. Mohon untuk menata rapi mukena yang selesai digunakan khususnya di G4 mushola perempuan dan dijaga kebersihannya. Terakhir, mohon segala sarana dan prasarana yang menunjang kegiatan akademik seperti LCD, yang rusak atau sudah tidak berfungsi lagi, untuk segera diperbaiki. Terima Kasih

Adila putra w, 2017-06-03
Parkiran FE seharusnya diberikan tempat penitipan helm supaya tidak banyak helm yang hilang dan penjagaan lebih diperketat lagi

Barrotu jazilah, 2017-06-03
mohon untuk merawat mukena di mushola perempuan g4.

Barrotu jazilah, 2017-06-03
mohon untuk merawat mukena di mushola perempuan g4.

Fitri Rahmawati, 2017-06-03
Pelayanan loket 3 kemahasiswaan sudah baik. Petugas ramah dan sabar.

Segera dibangun musholla luar gedung
  1 user sedang online
  Anda Pengunjung ke-1816