Data Testimonial,


[1][2][3][4][5][6][7][8][9][10][11][12][13][14][15][16][17][18][19][20][21][22][23][24][25][26][27][28][29][30][31][32][33][34][35][36][37][38][39][40][41][42][43][44][45][46][47][48][49][50][51][52][53][54][55][56][57][58][59][60][61][62][63][64][65][66][67][68][69][70][71][72][73][74][75][76][77][78][79][80][81][82][83][84][85][86][87][88][89][90][91][92][93][94][95][96][97][98][99][100][101][102][103][104][105][106][107][108][109][110][111][112][113][114][115][116][117][118][119][120][121][122][123][124][125][126][127][128][129][130][131][132][133][134][135][136][137][138][139][140][141][142][143][144][145][146][147][148][149][150][151][152][153][154][155][156][157][158][159][160][161][162][163][164][165][166][167]

fitra rahmawati, 2017-06-07
kamar mandi gedung g3 sangat tidak layak, dan AC di lantai 2 sama sekali tidak terasa menjadi pengap

Aditiya Chandra Prasetiya, 2017-06-06
Mohon segera dibenahi terkait sistem siakad dan sipena karena pada saat mengakses kami selalu kesulitan dan web eror. Karyawan lebih ramah terutama saat kami masih awam ketika mengurus keperluan administrasi. Terima kasih

Amalia fajrin, 2017-06-05
Mohon Sistem siakad untuk selalu di perbaiki dan cepat tanggap apabila terjadi error agar mempermudah mahasiswa mengaksesnya,untuk tidak menghambat kegiatan perkuliahan.

Amalia fajrin, 2017-06-05
Mohon Sistem siakad untuk selalu di perbaiki dan cepat tanggap apabila terjadi error agar mempermudah mahasiswa mengaksesnya,untuk tidak menghambat kegiatan perkuliahan.

Amalia fajrin, 2017-06-05
Mohon Sistem siakad untuk selalu di perbaiki dan cepat tanggap apabila terjadi error agar mempermudah mahasiswa mengaksesnya,untuk tidak menghambat kegiatan perkuliahan.
  1 user sedang online
  Anda Pengunjung ke-7519