Data Testimonial,


[1][2][3][4][5][6][7][8][9][10][11][12][13][14][15][16][17][18][19][20][21][22][23][24][25][26][27][28][29][30][31][32][33][34][35][36][37][38][39][40][41][42][43][44][45][46][47][48][49][50][51][52][53][54][55][56][57][58][59][60][61][62][63][64][65][66][67][68][69][70][71][72][73][74][75][76][77][78][79][80][81][82][83][84][85][86][87][88][89][90][91][92][93][94][95][96][97][98][99][100][101][102][103][104][105][106][107][108][109][110][111][112][113][114][115][116][117][118][119][120][121][122][123][124][125][126][127][128][129][130][131][132][133][134][135][136][137][138][139][140][141][142][143][144][145][146][147][148][149][150][151][152][153][154][155][156][157][158][159][160][161][162][163][164][165][166][167][168]

Irodatul Khasanah, 2016-01-09
mohon lebih meningkatkatkan pelayanan terhadap para mahasiswa, karena pelayanannya kurang memuaskan.

Ranie Fentiyani, 2016-01-09
Mohon pelayanan pada Tata Usaha lebih diperhatikan lagi. Sebab seringkali merasa sulit dan tidak memuaskan dalam segala pengurusan segala kepentingan yang berhubungan dengan Tata Usaha. Terimakasih.

Fitri Dhanang Mastuty, 2016-01-09
mohon sendal jepit yang ada di mushola putri diperbanyak agar tidak terlalu lama menunggu giliran meminjam sendal untuk wudhu.

anggun tri pamungkas, 2016-01-08
harap jadwal kuliah online lebih dikondisikan lagi karena saya menemui kelas yang melakukan booking kelas lebih dari satu pada hari dan jam yang sama. terima kasih

Dewi amanun betaria wati, 2016-01-08
toilet yang ada di G3 mohon untuk kebersihannya,pintu yang ada ditoilet segera diganti.
untuk mushollanya juga mohon untuk kebersihan dan dikasih pengharum ruangan,supaya tidak bau,,, kalau bisa mushollanya dilebarkan lagi,supaya tidak berdesak-desakkan. Terima kasih.
  1 user sedang online
  Anda Pengunjung ke-9375