Data Testimonial,


[1][2][3][4][5][6][7][8][9][10][11][12][13][14][15][16][17][18][19][20][21][22][23][24][25][26][27][28][29][30][31][32][33][34][35][36][37][38][39][40][41][42][43][44][45][46][47][48][49][50][51][52][53][54][55][56][57][58][59][60][61][62][63][64][65][66][67][68][69][70][71][72][73][74][75][76][77][78][79][80][81][82][83][84][85][86][87][88][89][90][91][92][93][94][95][96][97][98][99][100][101][102][103][104][105][106][107][108][109][110][111][112][113][114][115][116][117][118][119][120][121][122][123][124][125][126][127][128][129][130][131][132][133][134][135][136][137][138][139][140][141][142][143][144][145][146][147][148][149][150][151][152][153][154][155][156][157][158][159][160][161][162][163][164][165][166][167][168]

Ditha, 2016-01-09
Lebih meningkatkan sarana dan prasarana,terutama mushola. Dan memberikan ruang sekretariat DPM agar tidak bercampur dengan BEM sehingga bisa menjalankan tugas masing-masing dengan baik. Terimakasih.

Linawati Arilia, 2016-01-09
Sebaiknya wi-fi tidak di kunci,dan lebih meningkatkan pelayanan nya kepada mahasiswa
Terima kasih.

heni purwati, 2016-01-09
sebaiknya FE membangun mushola yang lebih besar karena mushola yang ada saat ini terlalu kecil dan juga pengap atau mushola yang sudah ada diberi AC. terima kasih

Irodatul Khasanah, 2016-01-09
mohon lebih meningkatkatkan pelayanan terhadap para mahasiswa, karena pelayanannya kurang memuaskan.

Ranie Fentiyani, 2016-01-09
Mohon pelayanan pada Tata Usaha lebih diperhatikan lagi. Sebab seringkali merasa sulit dan tidak memuaskan dalam segala pengurusan segala kepentingan yang berhubungan dengan Tata Usaha. Terimakasih.
  1 user sedang online
  Anda Pengunjung ke-8540