Data Testimonial,


[1][2][3][4][5][6][7][8][9][10][11][12][13][14][15][16][17][18][19][20][21][22][23][24][25][26][27][28][29][30][31][32][33][34][35][36][37][38][39][40][41][42][43][44][45][46][47][48][49][50][51][52][53][54][55][56][57][58][59][60][61][62][63][64][65][66][67][68][69][70][71][72][73][74][75][76][77][78][79][80][81][82][83][84][85][86][87][88][89][90][91][92][93][94][95][96][97][98][99][100][101][102][103][104][105][106][107][108][109][110][111][112][113][114][115][116][117][118][119][120][121][122][123][124][125][126][127][128][129][130][131][132][133][134][135][136][137][138][139][140][141][142][143][144][145][146][147][148][149][150][151][152][153][154][155][156][157][158][159][160][161][162][163][164][165][166]

Ranie Fentiyani, 2016-01-09
Mohon pelayanan pada Tata Usaha lebih diperhatikan lagi. Sebab seringkali merasa sulit dan tidak memuaskan dalam segala pengurusan segala kepentingan yang berhubungan dengan Tata Usaha. Terimakasih.

Fitri Dhanang Mastuty, 2016-01-09
mohon sendal jepit yang ada di mushola putri diperbanyak agar tidak terlalu lama menunggu giliran meminjam sendal untuk wudhu.

anggun tri pamungkas, 2016-01-08
harap jadwal kuliah online lebih dikondisikan lagi karena saya menemui kelas yang melakukan booking kelas lebih dari satu pada hari dan jam yang sama. terima kasih

Dewi amanun betaria wati, 2016-01-08
toilet yang ada di G3 mohon untuk kebersihannya,pintu yang ada ditoilet segera diganti.
untuk mushollanya juga mohon untuk kebersihan dan dikasih pengharum ruangan,supaya tidak bau,,, kalau bisa mushollanya dilebarkan lagi,supaya tidak berdesak-desakkan. Terima kasih.

Che Arraniri Alkahfi, 2016-01-07
Seharusnya di lahan kosong antara g2 dengan g1, bisa dimanfaatkan untuk memperbanyak gazebo.
  1 user sedang online
  Anda Pengunjung ke-1760