Data Testimonial,


[1][2][3][4][5][6][7][8][9][10][11][12][13][14][15][16][17][18][19][20][21][22][23][24][25][26][27][28][29][30][31][32][33][34][35][36][37][38][39][40][41][42][43][44][45][46][47][48][49][50][51][52][53][54][55][56][57][58][59][60][61][62][63][64][65][66][67][68][69][70][71][72][73][74][75][76][77][78][79][80][81][82][83][84][85][86][87][88][89][90][91][92][93][94][95][96][97][98][99][100][101][102][103][104][105][106][107][108][109][110][111][112][113][114][115][116][117][118][119][120][121][122][123][124][125][126][127][128][129][130][131][132][133][134][135][136][137][138][139][140][141][142][143][144][145][146][147][148][149][150][151][152][153][154][155][156][157][158][159][160][161][162][163][164][165][166][167]

Jelin Maulidiavitasari, 2017-06-08
Mohon disediakannya ruang-ruang khusus atau tempat terbuka untuk berdiskusi mahasiswa dan mengerjakan tugas-tugas kelompok dengan nyaman. Kran untuk wudhu di kamar mandi perempuan G4 salah satunya tidak keluar airnya dan pintu kamar mandinya pula ada yang rusak, mohon segera diperbaiki.

Rika Puspita Sari, 2017-06-07
tolong gedung G3 diberi musholah dan toilet laki2 sama perempuan di G3 itu dipisah serta AC dilantai 2 kurang terasa. thanks

fitra rahmawati, 2017-06-07
kamar mandi gedung g3 sangat tidak layak, dan AC di lantai 2 sama sekali tidak terasa menjadi pengap

Aditiya Chandra Prasetiya, 2017-06-06
Mohon segera dibenahi terkait sistem siakad dan sipena karena pada saat mengakses kami selalu kesulitan dan web eror. Karyawan lebih ramah terutama saat kami masih awam ketika mengurus keperluan administrasi. Terima kasih

Amalia fajrin, 2017-06-05
Mohon Sistem siakad untuk selalu di perbaiki dan cepat tanggap apabila terjadi error agar mempermudah mahasiswa mengaksesnya,untuk tidak menghambat kegiatan perkuliahan.
  1 user sedang online
  Anda Pengunjung ke-5706