Data Testimonial,


[1][2][3][4][5][6][7][8][9][10][11][12][13][14][15][16][17][18][19][20][21][22][23][24][25][26][27][28][29][30][31][32][33][34][35][36][37][38][39][40][41][42][43][44][45][46][47][48][49][50][51][52][53][54][55][56][57][58][59][60][61][62][63][64][65][66][67][68][69][70][71][72][73][74][75][76][77][78][79][80][81][82][83][84][85][86][87][88][89][90][91][92][93][94][95][96][97][98][99][100][101][102][103][104][105][106][107][108][109][110][111][112][113][114][115][116][117][118][119][120][121][122][123][124][125][126][127][128][129][130][131][132][133][134][135][136][137][138][139][140][141][142][143][144][145][146][147][148][149][150][151][152][153][154][155][156][157][158][159][160][161][162][163][164][165][166]

Syeh, 2016-01-14
Pelayanan tentang akademis. Sarana. Dan non akademis sudah sangat bsik. Sudah ada kuisioner yang mnunjukkan tentang sikap terbuka . Namun akan lebih baik lagi ketika ditanggapi dengan yang lebih baik lgi. Tidak hanaya sekedar menerima saran tapi juga memberikan tanggapan dan pelaksanaan . Trimakasih

ANF, 2016-01-14
Guru adalah dia menyediakan waktu lebih untuk seorang murid, tidak hanya dalam kelas tapi lebih dari itu adalah interaksi diluar kelas. Bagi kami waktu 2-3 jam di dalam kelas sangat lah kurang. perlu ada interaksi diluar jam kuliah yang dapat disempatkan oleh pihak dosen untuk kami para mahasiswa, ntah itu untuk diskusi dengan minum kopi ataupun kita belajar tetang perkuliahan. Kami merasa bangga ketika ada agenda dari pihak birokrasi yang berkaitan dengan upgradding untuk mahasiswa, namun harapan dari kami juga bisa diadakan agenda upgradding untuk pihak dosen yang bertujuan untuk memberikan yang terbak bagi kami. Harapan dari saya pribadi yang terakhir adalah adanya suatu sinergiats antar mahasiswa dan dosen dalam segala beberapa kegiatan misalkan penelitian, persiapan penilaian akreditasi dan yang lain. suatu kebanggaan bagi kami ketika kami tidak hanya dilibatkan dalam perkuliahan saja namun juga dilibatkan dalam kegiatan tersebut. terima kasih.

Sebut Saja Bunga, 2016-01-14
Tolong Admin TU PRODI PTN dan PAK MAS WAKIRAN jangan seenaknya sendiri, Karepe dhewe, Bapak pimpinan Tolong tu ditegur pegawai yang MBALELO..

Terimakasih

me, 2016-01-14
toilet d g3 terutama yang lantai 1 sangat tidak layak

Eva Nurus Shobahah, 2016-01-13
Assalamualaikum wr.wb, saya selaku warga FE khususnya jurusan pendidikan ekonomi menyambut dengan baik e- monitoring dan survei pelanggan, saya berharap masukan dan kritikan dari siapapun diterima dengan lapang dada dan dijadikan evaluasi untuk kedepan yang lebih baik. Saya berharap semoga FE lebih baik dalam hal apapun dan juga terciptanya iklim saling bersinergi antara birokrasi dan mahasiswa.terimakasih
  1 user sedang online
  Anda Pengunjung ke-1810