Data Testimonial,


[1][2][3][4][5][6][7][8][9][10][11][12][13][14][15][16][17][18][19][20][21][22][23][24][25][26][27][28][29][30][31][32][33][34][35][36][37][38][39][40][41][42][43][44][45][46][47][48][49][50][51][52][53][54][55][56][57][58][59][60][61][62][63][64][65][66][67][68][69][70][71][72][73][74][75][76][77][78][79][80][81][82][83][84][85][86][87][88][89][90][91][92][93][94][95][96][97][98][99][100][101][102][103][104][105][106][107][108][109][110][111][112][113][114][115][116][117][118][119][120][121][122][123][124][125][126][127][128][129][130][131][132][133][134][135][136][137][138][139][140][141][142][143][144][145][146][147][148][149][150][151][152][153][154][155][156][157][158][159][160][161][162][163][164][165][166]

WAHYU RAHARJO, 2016-01-19
keamanan parkiran lebih diperhatikan .

umi mukimatur rohmah, 2016-01-19
mushola di G2 harap dibuka

Ema Nur Fadilah, 2016-01-19
tolong lebih di perhatikan ac di gedung G3 bagian ata, ada kelas yang ac nya rusak dan suhunya tidak terlalu dingin mohon di perbaiki. Dan untuk toilet G3 bagian bawah di mohon untuk di bersihkan karena bau yang sangat menyengat membuat tidak nyaman saat menggunakan toilet tersebut. terimakasih dan mohon untuk segera di tindak lanjuti.

KN, 2016-01-19
Dimohon petugas parkir FE agar melakukan kontrol rutin pada area parkir, tidak hanya standby di pos. Hal ini dilakukan demi menjaga keamanan area parkir, sehingga tidak terjadi kasus pencurian. Terima kasih.

joko puji rahmanto, 2016-01-19
masalah ac ada beberapa ac dikelas yang rusak mohon diperbaiki
  1 user sedang online
  Anda Pengunjung ke-1781