Data Testimonial,


[1][2][3][4][5][6][7][8][9][10][11][12][13][14][15][16][17][18][19][20][21][22][23][24][25][26][27][28][29][30][31][32][33][34][35][36][37][38][39][40][41][42][43][44][45][46][47][48][49][50][51][52][53][54][55][56][57][58][59][60][61][62][63][64][65][66][67][68][69][70][71][72][73][74][75][76][77][78][79][80][81][82][83][84][85][86][87][88][89][90][91][92][93][94][95][96][97][98][99][100][101][102][103][104][105][106][107][108][109][110][111][112][113][114][115][116][117][118][119][120][121][122][123][124][125][126][127][128][129][130][131][132][133][134][135][136][137][138][139][140][141][142][143][144][145][146][147][148][149][150][151][152][153][154][155][156][157][158][159][160][161][162][163][164][165][166][167]

Yosie, 2016-01-21
Mushola di G4 pengap krn tidak ada ventilasi, mukenah kotor dan banyak yg robek, dan karpet untuk sajadah juga berdebu. Mohon pelayanannya diperbaiki.

Rini Indah Sari, 2016-01-21
Tolong sarana prasarananya lebih diperhatikan lagi

Sevina, 2016-01-21
Mohon AC di Gedung G3 lantai atas lebih di perhatikan

Faishal Eka Putra, 2016-01-21
mohon kamar mandi di g2 selalu dijaga kebersihannya dan lapangan parkir diperbaiki untuk ditata rapi .terima kasih.

Inka yulinda Sari, 2016-01-21
Mohon untuk kamar mandi setiap ruangan untuk dibedakan antara kamar mandi pria dan wanita. Terimakasih
  1 user sedang online
  Anda Pengunjung ke-5772