Data Testimonial,


[1][2][3][4][5][6][7][8][9][10][11][12][13][14][15][16][17][18][19][20][21][22][23][24][25][26][27][28][29][30][31][32][33][34][35][36][37][38][39][40][41][42][43][44][45][46][47][48][49][50][51][52][53][54][55][56][57][58][59][60][61][62][63][64][65][66][67][68][69][70][71][72][73][74][75][76][77][78][79][80][81][82][83][84][85][86][87][88][89][90][91][92][93][94][95][96][97][98][99][100][101][102][103][104][105][106][107][108][109][110][111][112][113][114][115][116][117][118][119][120][121][122][123][124][125][126][127][128][129][130][131][132][133][134][135][136][137][138][139][140][141][142][143][144][145][146][147][148][149][150][151][152][153][154][155][156][157][158][159][160][161][162][163][164][165][166][167]

Aditiya Chandra Prasetiya, 2016-12-08
Sistem Parkir Fakultas mohon lebih diperhatikan, Terkait karcis parkir menurut saya kurang efektif krn mdh rusak dan pemborosan dana. mungkin bs diganti dengan kartu parkir yg bs beberapa kali pakai.
Tempat parkir bisa ditambahkan CCTV agar lebih aman

Nanda Dahana, 2016-12-08
untuk kamar mandi di G3 masih kurang bersih, AC di G3 lantai 2 juga kurang berfungsi dengan baik sehingga saat perkuliahan berlangsung jadi kurang nyaman karena udaranya sangat panas. Bangku yang rusak diharap segera di ganti.

Zainul Arifin Techno Computer, 2016-12-08
Saya harap kualitas dosen pengajar lebih ditingkatkan lagi. :)

Danu Digdo Wicaksono, 2016-12-08
1. AC Diruangan G2.01.07 Kurang Dingin.
2. LCD Diruangan G2.01.07 Perlu Di Perbaiki.

DWI DAYITA, 2016-12-07
terimakasih dan mohon maaf sebelumnya, untuk pemberian karcis di parkiran FE sekiranya fakultas mengusahakan untuk mebmberikan pelayanan yang ramah tepat dan cepat, seperti memberikan mesin otomatis agar tidak macet berjubel saat pengambilan karcis PP
  1 user sedang online
  Anda Pengunjung ke-7591