Data Testimonial,


[1][2][3][4][5][6][7][8][9][10][11][12][13][14][15][16][17][18][19][20][21][22][23][24][25][26][27][28][29][30][31][32][33][34][35][36][37][38][39][40][41][42][43][44][45][46][47][48][49][50][51][52][53][54][55][56][57][58][59][60][61][62][63][64][65][66][67][68][69][70][71][72][73][74][75][76][77][78][79][80][81][82][83][84][85][86][87][88][89][90][91][92][93][94][95][96][97][98][99][100][101][102][103][104][105][106][107][108][109][110][111][112][113][114][115][116][117][118][119][120][121][122][123][124][125][126][127][128][129][130][131][132][133][134][135][136][137][138][139][140][141][142][143][144][145][146][147][148][149][150][151][152][153][154][155][156][157][158][159][160][161][162][163][164][165][166][167]

Amalia fajrin, 2016-12-08
Saya harap untuk model pembelajaran bisa lebih ditingkatkan lagi untuk dapat membuat mahasiswa berkembang pesat dan tidak kalah saing.

Aditiya Chandra Prasetiya, 2016-12-08
Sistem Parkir Fakultas mohon lebih diperhatikan, Terkait karcis parkir menurut saya kurang efektif krn mdh rusak dan pemborosan dana. mungkin bs diganti dengan kartu parkir yg bs beberapa kali pakai.
Tempat parkir bisa ditambahkan CCTV agar lebih aman

Nanda Dahana, 2016-12-08
untuk kamar mandi di G3 masih kurang bersih, AC di G3 lantai 2 juga kurang berfungsi dengan baik sehingga saat perkuliahan berlangsung jadi kurang nyaman karena udaranya sangat panas. Bangku yang rusak diharap segera di ganti.

Zainul Arifin Techno Computer, 2016-12-08
Saya harap kualitas dosen pengajar lebih ditingkatkan lagi. :)

Danu Digdo Wicaksono, 2016-12-08
1. AC Diruangan G2.01.07 Kurang Dingin.
2. LCD Diruangan G2.01.07 Perlu Di Perbaiki.
  1 user sedang online
  Anda Pengunjung ke-5670