Data Testimonial,


[1][2][3][4][5][6][7][8][9][10][11][12][13][14][15][16][17][18][19][20][21][22][23][24][25][26][27][28][29][30][31][32][33][34][35][36][37][38][39][40][41][42][43][44][45][46][47][48][49][50][51][52][53][54][55][56][57][58][59][60][61][62][63][64][65][66][67][68][69][70][71][72][73][74][75][76][77][78][79][80][81][82][83][84][85][86][87][88][89][90][91][92][93][94][95][96][97][98][99][100][101][102][103][104][105][106][107][108][109][110][111][112][113][114][115][116][117][118][119][120][121][122][123][124][125][126][127][128][129][130][131][132][133][134][135][136][137][138][139][140][141][142][143][144][145][146][147][148][149][150][151][152][153][154][155][156][157][158][159][160][161][162][163][164][165][166][167]

Eka, 2016-12-18
Pintu kamar mandi di G3 yang bolong, mohon sgr diperbaiki.

Siti Nurwahyuni, 2016-12-18
untuk musholla mohon diperluas lagi karena tidak hanya digunakan oleh mahasiswa jurusan manajemen saja tetapi jurusan pendidikan ekonomi dan jurusan lainya.
untuk kamar mandinya yang ada di G4 ada beberapa yang saluran pembuangan airnya tersumbat dan juga kebersihan dalam segi baunya masih kurang.
LCD di ruangan G4.01.07 juga perlu dioganti

WA30, 2016-12-18
Pengisian kuisioner kurang praktis, pelayanan TU perlu ditingkatkan, musholla ( 1 ruang dalam gedung) tidak cukup menampung mahasiswa FE yang mayoritas muslim

dee1995, 2016-12-18
untuk petugas TU mohon lebih ditingkatkan lagi keramahannya, terimakasih

Susi Mega Setyawati, 2016-12-18
untuk petugas di G4 tolong membuka pintu kelas lebih awal agar kami tidak menunggu terlalu lama di luar kelas
  1 user sedang online
  Anda Pengunjung ke-3489