Data Testimonial,


[1][2][3][4][5][6][7][8][9][10][11][12][13][14][15][16][17][18][19][20][21][22][23][24][25][26][27][28][29][30][31][32][33][34][35][36][37][38][39][40][41][42][43][44][45][46][47][48][49][50][51][52][53][54][55][56][57][58][59][60][61][62][63][64][65][66][67][68][69][70][71][72][73][74][75][76][77][78][79][80][81][82][83][84][85][86][87][88][89][90][91][92][93][94][95][96][97][98][99][100][101][102][103][104][105][106][107][108][109][110][111][112][113][114][115][116][117][118][119][120][121][122][123][124][125][126][127][128][129][130][131][132][133][134][135][136][137][138][139][140][141][142][143][144][145][146][147][148][149][150][151][152][153][154][155][156][157][158][159][160][161][162][163][164][165][166][167]

adila putra wibowo, 2016-12-22
toilet di G2 baunya tidak enak dan kurang bersih dan juga sistem di parkiran motor kurang baik karena malah menambah antrian panjang dan juga sebaiknya diberi cctv juga biar lebih baik sistem keamanannya

Novita Dwi Damayanti, 2016-12-21
mohon kesucian dan kebersihan musholla lebih ditingkatkan dan masalah toilet juga lebih diperhatikan soalnya banyak toilet-toilet yang kotor dan baunya nggak enak. terima kasih

AudinaIP, 2016-12-21
Diharapkan adanya peningkatan sarana dan kebersihan di wilayah kamar mandi. Terima Kasih :)

AudinaIP, 2016-12-21
Diharapkan adanya peningkatan sarana dan kebersihan di wilayah kamar mandi. Terima Kasih :)

FITRA RAHMAWATI, 2016-12-21
mohon untuk lebih memperketat penjagaan informasi/data mahasiswa. karena sering sekali beredar sms/tlp penipuan mengatasnamakan bapak dekan dan fakultas
  1 user sedang online
  Anda Pengunjung ke-7626