TAGS: akuntansifakultasekonoigardamabamabaakuntansimahasiswabarumeetupunesa

Di tanggal 8 Agustus 2018 tepat di pagi hari kami Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi UNESA berinisiatif membuat acara meet up dengan ketua pelaksana Risky sukmana. Acara diselenggarakan di Gedung E2 fakultas Teknik UNESA. Ketua pelaksana mengatakan “Dengan adanya meet up ini semoga para mahasiswa baru akuntansi UNESA bisa mengenal teman teman seangkatannya sebelum PKKMB dimulai”. Sesuai dengan tujuannya jadi acara ini terbilang cukup penting bagi mahasiswa baru akuntansi unesa karena mereka akan mengenal satu sama lain agar bisa solid dan kompak saat pkkmb serta di acara ini kita juga sharing sharing tentang kehidupan kampus.

Mungkin kalian bertanya bagaimana caranya kita bisa mengumpulkan mahasiswa baru? Jadi sebelumnya kita sudah membuat grup Line mahasiswa baru akuntansi unesa. Pada awal grup ini terbentuk hanya ada 20 orang saja tetapi setelah semua jalur pengumuman grup ini bertambah anggota dan saling kenalan. Dari situlah inisiatif kita untuk mengadakan acara meet up ini.

Antusias mahasiswa baru sangat lah semangat untuk mengikuti acara. Seperti Michel yang rela tidak jadi mengikuti acara di sma nya demi ikut acara meet up ini. Lain lagi dengan Andika Yosep, mahasiswa baru asal lampung ini antusiasnya untuk ikut acara ini sangatlah tinggi terlihat waktu dia mengenalkan dirinya “saya sangat tidak sabar mengikuti acara ini dari kemarin kemarin karna saya ingin segear bertemu dan kenalan langsung dengan teman teman”.

Acara ini berjalan dengan lancar dilihat dari total mahasiswa yang datang ada 70 orang dengan total satu angkatan adalah 80 orang. Mungkin acara ini sangat sederhana tapi dengan semangat dan antusias kalian membuat acara ini begitu luar biasa. (ps)