Melalui MA Ke-5 ICE FE Unesa, Gencarkan Syiar Ajaran Agama Allah

Surabaya , fe.unesa.ac.id – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) yang berstatus sebagai Lembaga Kegiatan Mahasiswa (LKM) Islamic Community Of Economic (ICE) Fakultas Ekonomi Unesa menggelar Musyawarah Anggota (MA) ke-5 pada tahun 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari,(29-30/11/2019), bertempat di G3 Auditorium Lantai 2 FE Unesa Kampus Ketintang. Kemudian diikuti oleh seluruh pengurus ICE FE Unesa periode 2019, Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO), dan Alumni ICE FE Unesa.

Serta, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FE Unesa, Dr. Moch. Khoirul Anwar, S.Ag., M.EI dan Pembina ICE FE Unesa, Dr. Sri Abidah Suryaningsih, S.Ag., M.Pd.

Musyawarah Anggota ICE FE Unesa mengagendakan pemilihan Ketua Umum dan Waketum baru.

Ketua Pelaksana Musyawarah Anggota ke-5 ICE FE Unesa, Ndomatul Khabibah mengatakan bahwa pengurus ICE yang baru nantinya bisa lebih baik lagi dan mengemban amanah dengan baik.

“Kami berharap, ICE menjadi salah satu lembaga kegiatan mahasiswa yang dapat mensyiarkan agama Allah di Fakultas Ekonomi Unesa,” harapnya.

Sebagai informasi, hasil MA memutuskan, terpilihnya Ketua Umum, Muhammad Saif Furqan dari Program Studi S1 Manajemen Angkatan 2017 dan Wakil Ketua Umum, Muhammad Asyrofi dari Program Studi S1 Ekonomi Islam Angkatan 2018, untuk periode 2020. (syai)