KPK dan BNN Jatim Ajak GARDA FE UNESA Jiwa Integritas dan Aktif Sosialisasi Anti Narkoba

Surabaya, fe.unesa.ac.id Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya (FE Unesa) menghadirkan sosok pemimpin muda  untuk menjadi pembicara kuliah tamu pada hari kedua orientasi Garuda Muda (Garda) di Ruang Auditorium Lt.2 G2 FE Unesa, (13/8), kemarin. Hadir sebagai pembicara adalah Mohammad Tsani Annafari, S.Si., M.Si., Penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan Subagyono, SH., MM., Kasi Pemberdaan Masyarakat Bidang Pencegahan Dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Prov. Jawa Timur.

Dihadapan 619 Garda FE Unesa angkatan 2019 dari 4 jurusan, Tsani menyampaikan bahwa pentingnya integritas dan 9 dasar nilai integritas. Karena integritas itu akan mempengaruhi masa depan bangsa ke depannya. Tsani mengajak mahasiswa baru dua hari menginjak kampus harus paham apa itu integritas dan 9 dasar integritasnya.Ujarnya.

Sementara itu, menurut Subagyono bahwa saat  ini sangat perihatin sekali, banyak isu-isu narkoba tersebar di masyarakat luas. Karena isu-isu tersebut akan mempengaruhi masa depan bangsa Indonesia kedepan. Subagy mengajak mahasiswa baru untuk terus memerangi adanya bahaya narkoba ini, jangan sampai merusak bangsa Indonesia.Ujarnya.

Sebab, menurut subagy hal itu melakukan penyalahgunaan narkoba ternyata berbagai kalangan. Salah satunya, artis, oknum-oknum mahasiswa, bahkan sampai oknum polisi sekaligus. Dengan itulah kami mengajak mahasiswa untuk terus melawan dan memberantas bahaya narkoba yang tersebar di bangsa Indonesia ini. Dengan demikian kita harapkan bangsa Indonesia bersih dan bebas dari narkoba.(sh)