Info PKM 5 Bidang 2013

Kamis, 20 Juni 2013 10:55

Syatarat dan Ketentuan:

- Membaca panduan PKM (lihat di www.fe.unesa.ac.id)

- Mahasiswa Aktif angkatan 2012, 2011, 2010, 2009

- Mengisi form pendaftaran dan menyerahkan draf PKM

(form dapat diunduh di website FE)

- Kelompok terdiri dari 4 orang (1 ketua, 3 anggota,

lintas angkatan)

- Penerima Beasiswa (PPA, BBM, BI, Supersemar, Bidik Misi)

wajib membuat PKM dan menjadi ketua

kelompok dengan anggota non beasiswa

PENTING

- Syarat pencairan beasiswa

- syarat perpanjangan beasiswa

- syarat pengajuan beasiswa


Apa kata mereka para pejuang PKM??

“Awalnya saya terpaksa membuat PKM karna tuntutan beasiswa. Tetapi setelah saya mendapatkan dana hibah dari lemlit saya kecanduan menulis, dan ingin selalu membuat PKM karena ternyata dapat mengembangkan pola pikir kritis dan kreatif. Sekarang saya tidak tidak terpaksa lagi untuk mengikuti PKM”

Rico Ardhya Adper ’10 A

“ PKM memang benar sebagai ajang untuk unjuk gigi kreativitas/gagasan/unek-unek mahasiswa. Apalagi setelah PKM-GT saya didanai pada tahun 2013 semakin membuat saya ketagihan untuk menyusun proposal PKM. Tidak hanya dapat uang tapi juga ilmu yang penting buat masa depan. So selama jadi mahasiswa jangan takut untuk berkreativitas dalam PKM. Ganbattee!!!”

Nur Fauziyah PE ‘10B

“Bukan hanya ilmu tapi kita berfikir besar untuk mengexplore brain, kalo aq saja bisa membuat dan bisa lolos..kalian pasti lebih bisa!! Tentukan pilihanmu sekarang jadi mahasiswa apatis? atau jadi mahasiswa kritis, kreatif dan solutif? PKM adalah tempat yang paling tepat!!

Dany Manajemen ’11 B

“Alhamdulillah sesuatuu… tahun ini PKM saya didanai, dapat juga hibah penelitian lemlit. Dengan mengikuti kegiatan ini pola pikir saya lebih kritis dan obyektif dan semakin dapat mengantarkan saya menjadi peneliti muda. Bukan hanya itu, kegiatan tersebut sudah memberikan pengalaman yang sangat berarti bagi saya dan kelompok saya”

Kukuh Ari S. PE 10B

“Dengan menulis PKM saya dapatkan ilmu yang sangat luar biasa, dengan menulis PKM saya bisa menghasilkan uang (lumayan buat nambah uang jajan dan beli paketan BB), dengan menulis PKM saya semakin kritis dan objektif dalam menyikapi sesuatu masalah. Mungkin saya menjadi mahasiswa yang menyesal selamanya andai saja tidak pernah terlibat dalam PKM. Setelah saya mengikuti PKM saya bisa mandiri gag minta-minta uang orang tua lagi. Terimakasih Klinik PKM”

Anis PAK ’10 A

“Bagi saya PKM itu iseng-iseng berhadiah. Awalnya saya mahasiswa yang doyan nangkring di warkop, mahasiswa kupu-kupu (kuliah-pulang –kuliah-pulang) pokoknya saya mahasiswa geje alias gag jelas. Dari hasil cangkruan di warkop (warung kopi,red) keluar ide-ide/gagasan kreatif. Lantas saya masukkan ide tersebut dalam kompetisi PKM. Setelah saya kirimkan ke dikti saya lupa kalo pernah buat PKM (maklum sedikit amnesia) dan saya baru ingat kalo saya pernah menulis PKM saat dapat info dari bidang kemahasiswaan kalo ternyata PKM saya lolos. Sekarang saya jadi mahasiswa kritis dan kreatif. tapi ya tetep doyan nangkring di warkop karna dari situ muncul ide-ide kreatif. Terima kasih PKM sudah merubah pola hidup saya.”.

Rizky S1 Akuntansi ‘11B

Selengkapnya silahkan download form dibaeah ini>


Download berkas yang berkaitan :